Rabu, 05 September 2012

Keusilan yang tak terbatas

haduh, hari ini emang parah banget deh, gue malem-malem terakhir libur malah susah tidur. Mugkin efek dari ngebo ya? hhehehe. Memang bukan hanya begadang gue saja yang memarah, tapi juga kebo yang kemarin aja gue tidur sampe 12 jam. Ya, itu mungkin berlebihan bagi orang keren kaya gue hahaha -__-.

hehe, sori aja, mungkin gue agak gak konsen nulis satu postingan gue, soalnya ini baru gue tulis aaja, dan ini adalah jam 2 tengah malam, jadi pantes aja gak konsen, laptop gue kadang-kadang gue pake buat nge-smash nyamuk-nyamuk hehhehe. Perang dimulai -_-

Ini gue mau cerita tentang kekoplakan gue, tentang kegilaan gue masa-masa indah kelas 7-8 hehe. Pokoknya gue itu usil banget deh, sampe usilnya, kadang-kadang gue suka ngusil dan dapet usil banyak. stop, itu upil bang -_- . 

Aduh, kalo inget kejadian ini, gue bisa ngakak sepanjang masa, sampe gigi gue beranak haha. Sumpe deh. langsung cerita aja yaa, le'ts go :)

Di siang hari yang sangat gerah, disaat umur gue masi berumur biji duren, yaitu masi kelas 7 smp mau naik kelas. Matahari masi menyinari bumi, kodok-koodok masi bernyanyi, dan bowo pun masi tetap di kamar mandi untuk menuntaskan tugas suci dari kayangan (baca : pup) . Ya intinya aja, waktu itu gue lagi bored, saking bored nya, kerjaan gue hanya melihat dinding di fesbuk. DIjaman itu memang fesbuk berkuasa, kemana2 larinya ke fesbuk, ada apa, status updet difesbuk, ada foto, uplod di fesbuk, laper? tinggal makan aja compi lu wkakak.

 Memang, gue saat itu cuma narik mouse keatas... lalu kebawah, ngomen status, becanda-becanda ga jelas, sampe muntah 3 ember gara-gara liat status orang bertuliskan : '',, jaAdiieE H4tiee3Kuuueeww MilieeKK cIaapHH44," . jaman gini masi alay, kekutuk lu -_- #walaupun diketahui bowo suka sms pake bahasa alay wowkowko. xD.


Yah, intinya, saat itu gue pengen ngerjain orang, titik!! gausah pake koma deh. pake cincau aja bang, sama kuah #loh??




Di sesi itu, gue melakukan perbuatan paling mengerikan : usil . dan korbannya adalah seorang wanita/mungkin seorang bencong kampret, terakhir liat rambutnya panjang itu ciri-cirinya. Nama nya gue samarin jadi : Dawlin12345 . Dan nama fesbuk gue adalah : Amanullah D'rayen .



Gue : em hai



Dawlin12345 : hai juga ^_^



Gue : boleh kenalan?



Dawlin12345 : boleh koq hehe



gue : kamu siapa?



Dawlin12345 : Aku git* ******



gue : owalaah, aku bowo.



Dawlin12345 : hai bowo :)



gue : hai.


Dawlin12345 : hoho...


gue : hoho juga hehehhe. eh kamu udah punya pacar belum? (bego banget gue, wakkwkaw)



Dawlin12345 : udah e, itu pacarku namanya dalwin dadaret babaret kampret #dirahasiakan.



gue : owh, mau ga pacaran sama aku? hehe #ini gue udah mulai goblog wkkwk



Dawlin12345 : em, mau aja sih, soalnya pacarku udah mulai ga sayang nih. hehe #dia nya juga bego banget ya? wkkw



gue : owjhh

'
Dawlin12345 : hai sayaaang


Gue : haaaai :)



Dawlin12345 : eh, udah makan belum? 



Gue  : udah dooong, kamu?



Dawlin12345 : hehe, udah doong :) .



begitulah, sampe 1 hari kemudian jadi tambah gila gue usilnya.


Dawlin12345 : eh, mulai sekarang kamu manggil aku mama ya? aku manggil kkamu papa hehe


gue : hehe, iyaa mamaaa :) #bujug buset, anak ni dah gila banget apa? kayak udah keluargaan aja wkakwka.



Dawlin12345 : eh, aku pengen ketemuan nih, rumah kamu dimana sih?



gue : aku dikudus, kamu?



Dawlin12345 : aku diklaten, hehe... besok yaaa???



Gue : (dalem ati : kutu buku makan kompor gas elpiji 5 kilo! gimana nih, gue pun mulai meninggalkan si Dawlin12345) emm.... *amanullah d'rayen is offline*


Rupanyaa, setelah gue ol kembali di Fesbuk, orangnya tiba-tiba muncul, asalnya sih, mau gue banting laptop gue biar dia gak muncul-muncul lagi, tapi masalahnya laptop gue lagi puasa charger, jadi, kasian laah hahha xD

Jadi, selama masa persembunyian gue, baik dengan cara gak ol, sampe cara ngumpet di wc, sampe tiduran di kolong kasur, wah, pokoknya itu gue harus bisa kabur dari orang iyu (yang gue kerjain) .

Tak lama kemudian, sekitar 10 tahun kemudian #eh, itu lama ding hehehhe.

yaa, mungkin sudah beberapa bulan berlalu saat itu, gue sudah bisa melihat facebook gue sudah bersih dari chattingan dia, bukan! bukan karena gue menyikat layarya hingga bersih, tapi karena gue telah mendelete akun facebooknya. Akal cerdik dari otak abal-abal saya wakkwka. Asalnya sih, mau gue laporin ke pihak berwajib di facebook, gue mau tulis alasannya 'karena dia mirip kuda lumping ekor hiu,  yang ngejar-ngejar gue.' tapi kaga ada hehwhewhehwe.

Ya, akhirnya sudah usai usilan gue di situ, dan kepada Dawlin12345 itu sabar eaaaa, kapan-kapan ane usilin lagi lu hahha xD.

Intinya, usil gue akan selalu berkembang, semakin berkembang, hingga menjadi sebuah usil yang mengerikan. Ingat itu baik-baik, camkan! Makan! lepeh! makan lagi! #lho.

Huahahahahhaa... eh, iya, gue udah mulai fokus sekolah nih, doain ya, semoga bisa lancar, tidak macet, ilmu nya berguna, dan kawan-kawan hahha :D

Muquciiiiihhh, Welcome to astuti, ups, happy scholling #apaan tuh bang? itu artinya selamat makan tapir .