Jumat, 31 Januari 2014

Badut

hey, selamat pagi, oe mau ngepost lagi. Selamat tahun baru imlek yang merayakan, kalo oe sih tidaak, oe maunya ampau nya saja, mentok-mentok dapat bakpao tak apaah #aksencina.

Udah males gue ngomong pake logat cina, kembali normal. Gue malem ini menjadi orang ke 1107 yang paling beruntung di dunia, soalnya... dompet gue udah tipis, gue mikir dua kali buat ke warnet. Gue berfikir.... ngamen di perempatan candi prambanan menjadi opsi terakhir buat dapet duit, tapi niat itu gue urungkan karena gue takut ditangkep polisi dan dimasukkan ke ''penjara para banci'' atau disingkat PPB.

Akhirnya hikmah datang. Gue mbantuin game temen gue, dan sempetin posting blog ini :3. Memang, terkadang kita perlu melakukan tindakan darurat, apalagi ketika dompet lu semua tipis atau mengidap kanker #MODUS #GLAR

yak gue mau cerita ajalah.

Sebelumnya, postingan gue berisi tentang kegalauan gue, gue mau move on dari dia. Dan ternyata itu semua gak bener. itu hoax. itu semua gak realistis. itu semua cuma pikiran gue yang terlalu kepikiran dan khawatir. Dia udah jelasin semuanya, emang intinya gue terlalu berlebihan dalam menyimpulkan perasaan (atau ketika menebak).

Gue udah minta maaf, dia juga minta maaf. Saling memaafkan. Semua kekhawatiran ku menghilang. Hujan menutup pembicaraan kita kali ini, sepanjang jalan senyumanku terus mengembang, rasanya gue lagi naek naga indosiar. flying.

Jadi, gue mau menunda 'move on' dan gue mau fokus. fokus. fokus. Mungkin ini bisa disebut canceling, atau bagi gue udah gak canceling lagi, tapi udah gue hapus kata move on, gue taruh di recycle bin. 

Semua masalah terhapus, mungkin perasaan yang tersimpan akan terus bermekaran.  Dan gue percaya sama kamu, dan gak ingin jauh. Gue akan menjadi diri gue sendiri. Gue yang akan membuat kamu tertawa, sehingga gue bisa liat wajah periangmu. Gue yang akan membuat kamu tersenyum, sehinggaa gue bisa melihat senyumanmu muncul menghiasi hariku. Karena ada pelangi di bola matamu dan memaksa diri tuk bilang"aku sayang padamu" #ini mah lagu jamrud.

Gue bakal jadi your clown.

I'll be your clown, On your favourite channel, My life's a circus circus, Round in circles, I'm selling out tonight

Hujan di dini haripun menutup hari terakhir di january yang indah ini, serta postingan gue. Makasih mau baca :) *moga kamu baca* :p