Sabtu, 18 Januari 2014

Berpindah

Malam minggu ini gue mau nge-post postingan galau, tumben kan? iya emang. Biarinlah, badut jugaaaa.... ikan cupang-_-. Oiya, gue juga memperkirakan bahwa gue agak jarang atau ngepost jarang-jarang karena sekarang gue gak bawa laptop (diketahui laptopnya di buat ganjel mobil) gue mau fokus ke bidang gue. wkkw. Jadi opsi terakhir ya gue postingan di warnet. gaul.

Ya gue jadi gitu deh. walaupun orang melihat gue di kelas atau di kehidupan akhir-akhir ini bahagia, dan sering membuat orang tertawa bahagia, mereka tidak mengetahui perasaan hati gue saat ini. Mereka gak tau apa yang gue alamin. Yah, emang blog gue ini satu-satunya curhatan gue, gamungkin kan gue curhat ke mas-operator-warnet.

Dimulai dari ngambil loundry :

Ibu-Ibu Loundry  (disingkat IIB) : *ngesetrika*

Gue : Halo buk, mau ambil loundry, udah jadi kan?

IIB : iya, sebentar-sebentar.

Gue : Sama mau bayar utang yang kemaren ya buk.

IIB : cuma ini, sama yg kemaren.

Gue : OH... *biasa gue kebanyakan ngutang, jadi ngiranya utang gue numpuk.

IIB : *ngasih loundry ke tas gue* loh kok ada bando?

Gue : eh iya, *gue ngambil, mau gue pake, tapi sadar, gue masi waras.

IIB : kok bisa yaaa.... mungkin punya cewe kamu.

Gue : haha, becanda ya ibunya. Gak pacaran kok buk *tersenyum tapi menangis di dalam hati.

Jleb banget haha.

Mungkin cuma gue yang tau perasaan gue ini, gue menyebutnya dengan LSUTC atau yang disebut oleh gue Love Syndrom Udah Terlanjur Cinta. Dan dokternya adalah dia, atau gue bisa sembuh seperti sedia kala... dengan melupakannya.

Bulan mulai meninggi, awan-awan menemaninya, sinarnya menembus kelabu hati yang masi pilu. Gue galau, kenapa pas banget di malam minggu. kampret. kenapa gak pas malam jumat. kwkwk

Entah kenapa di malam ini gue gak tau kenapa, inget momen dulu. Gue liat hape gue, gue teliti. Gue masi inget sms datang dan muncul namanya di situ. Gue inget banget waktu itu dia sms kalo dia gitulah. Gue masi inget di malam yang kala itu indah, dia mengerjain gue dengan menipu gue kalo dia gak malmingan. Dan masi banyak yang lain. Hape gue ga sempurna tanpa munculnya nama itu yg menyelimuti hape.

Gue masi inget banget nget nget, dimana gue udah gak mau sms dia. Gue males, cuma gara-gara masalah hati yang gue pendem. Gue gak ngerti, semuanya berubah. Inget ini berubahnya beda sama berubahnya power ranger, atau berubahnya sinchan jadi maling kolor.

Entah kenapa, di sisi lain gue merasa sangat kehilangan. Tapi emang gitu nyatanya, semua gak ada yang abadi bang, semua pasti berubah. Tapi gue tau, perasaan ini emang susah hilangnya, walaupun gue gak tipe cowo yang melankolis atau pemikir, tapi gue selalu menjaga perasaaan dari lubuk hati gue, dan ilangnya mungkin butuh bantuan impresif dari sang waktu yang terus berjalan.

Gue juga kalo lagi sempet ngenet cuma kerjaannya liat twit, baca komik, udah gitu aja. Gue lebih menyeringkan mengabiskan waktu dengan novel gue, mereka meminta gue sayang sama mereka kwkw.

Tapi gue emang susah ngilangin ingatan ini. Gue selalu terkenang ingatan gue. dimana-mana, terlebih ketika sendiri. atau kemaren, saat gue melewati suatu tempat dimana gue pernah ketemu, tertawa bareng, gue tatap senyumnya, dia sempet teriak, gue liat muka dia waktu takut, itu emang indah. Intinya berada di tempat dimana kamu pernah melakukan hal bersama dengan orang yang istimewa itu sangat membuat nyesek.

Tapi emang dengan membaca gue dapet ilmu lagi. Gue dapet masukan. Kata buku, emang 'hati cewe itu susah'

1.Susah di mengerti.

2. Susah dipahami (apa bedanya? hadoh)

3. Sensitif.

4. Tetapi, dapat memberi kesempurnaan, kekuatan, kebahagiaan, dan kenangan indah.

Dan hingga saat ini gue belum bisa memahami. memahami hati cewe itu. gue mau tanya mama dedeh tapi gue lupa gak punya pulsa.

"Semua itu gak ada yang abadi, bahkan hingga barang, atau apapun. Tapi sesuatu yang pernah kita berikan ke seseorang yang nilainya berarti itu akan terkubur di dalam hati, terkunci dengan sendirinya'' -BadutAncol.

emang, gue kalo lagi galau gatau kenapa jadi pinter nulis kwkk.

Gue juga barusan membaca, 5 hal penting. : evaluasi, doa, belajar, meminta bantuan orang lain, menyatakan.

Dan hingga saat ini gue harus bisa 'berpindah' dari kenangan, yak walaupun itu lama, sulit, dan sakit, tapi gue usaha ajalah. Semoga tuhan membantu.

2014, tahun perubahan. gue musti pindah.

Gue meyakini tahun 2014 adalah tahun move on, setelah gue bilang pak kebon sekolah gue : '' pak, pak, tahun 2014 tahun move on pak''

Dia membalas, : '' buowo buowo''

Emang dia gak ngerti deh. kebanyakan minum bius gajah.

Dan lagu 'lumpuhkanlah ingatanku' menutup postingan ini, dan juga bill dari operator warnet.