Kamis, 15 November 2012

Cara menaklukan hantu

          Kemarin, yah tanggal 27 oktober, adalah hari peringatan blog se-nasional. Jadi, gue, selaku blogger yang menjabat sebagai pembantu dari pembantu dan pembantu di direkturan blogger indonesia, wajib mengucapkan : 'selamat hari blogger nasional, semoga gue tambah keren dan gaul aja deh' . #mungkin pesannya agak di lebihkan kepada saya, maaf, itu sengaja. hahahha :D .

Syuda-syudah, cukup selametannya, yang kedua, gue selaku bawahan dari bawahan dari bawahannya direktur bawahan rumah tangga, mengetahui bahwa tanggal 31 oktober kemarin adalah hari haloween, atau bisa disebut Haloween day #Abis menterjemahkan wkw. atau bisa diartikan dalam bahasa madagaskar utara : Haloween move it move it, haloween move it  #sepertinya itu lagu, hwhehehhehe.

Yak, untuk mengenang hari blog nasional dan Haloween day, gue sudah merencanakan postingan gue yang berjudul -> Tips-tips menanklukan hantu #baksound suara kuntilanak makan beling : huwi- huwi- huwi.

saya persilahkan kepada Bpk.Drs.H.Dr. Amanullah, Ma Bok Du Ren. Atau yang dikenal oleh masyarakat setempat sebagai pembantu berbakat tahun ini, sekaligus ahli pengusir hantu era- sebelum masehi.

#udah ganti orang

Ehm, perkenalkan, saya sendiri adalah Bpk.Drs.H.Dr. Amanullah, Ma Bok Du Ren, yang saat ini saya dikaruniai penghargaan sebagai nominasi pembantu berbakat tahun ini. Saya, yang juga dikenal dapat mengusir hal-hal aneh seperti : mengusir nyamuk pake baygon, mengusir anjing pake sendal, sampai dapat mengusir bau badan dengan mandi sehari 2 kali. Tetapi, saya disini, punya tugas sendiri, yaitu menerangkan tips-tips menaklukan hantu. Disini, saya sudah merancang semua tehniknya, ada 10 cara efektif, disertai contoh, dan lain-lain.

Yak, saya mulai sekarang saja, soalnya kalo menunda-nunda itu tidak baik, saya ingat kata nenek moyang saya, dan masalahnya nanti malam ada sinetron kesayangan gueh #lah -___-

Yak, jika anda dapat melihat hantu dimanapun (di wc, kolam bebek, sampai di tempat sedot wc) dan kapanpun (saat malam hari, siang, maupun saat menjalankan tugas di wc). Apa yang harus kalian lakukan jika melihat mereka jalan-jalan, ngesot, maupun lagi jemur baju? . Yak, inilah solusinyaa... huahahahhahaahhahaha.

1. Pandangilah mereka dengan seksama, tatap mata mereka lebih dalam, tatap terus, dan anda akan menemukan belek di mata mereka, bersihkanlah, rupanya hantu-hantu itu melotot karena tidak bisa mengambil beleknya sendiri .

2. Jika sudah, carilah spesies hantu apa itu. Carilah spesies mereka, spesies hantu menurut gue ada    3 : Baik, Jahat, lebay. Setan tipe baik itu banyak, yah seperti dracula, dia membantu nyamuk-nyamuk menghisap darah manusia. Kalo yang tipenya jahat, jumlahnya sih sedeng-sedeng aja, ya kayak tuyul lah, masak malem-malem harusnya bobok, kok malah begadang, maling duit pula.. Masyaallah. Nah, setan juga ada yang tipe lebay, contohnya adalah suster ngesot sama pocong. Suster ngesot itu lebay banget, masa bisa jalan, pura-pura ngesot, terus dia lebay banget, dia sok ngepel lantai pakai tubuhnya. Lalu, pocong.. Taulah, pocong itu hantu terlebay deh, liat aja deh bajunya, dia sok unyu dengan bajunya yang niru permen-permen cup-a-cup. Udah gitu, dia lebay banget, gak ada musik disko, dia lompat-lompat sendiri, betul??

3. Janganlah takut!, kalau anda sedang melihat hantu tersebut, anda jangan langsung takut dan berlarian kesana kemari. Cukup ambil batu, pura-pura mau ngelempar, insyaallah dia bakal lari ketakutan sambil bilang guk-guk #eh, ini anjing apa setan.

4. Berdoalah kepada tuhan, silakan kalau anda melihat hantu, bacalah doa, atau berdoalah kepada tuhan, sesuai agamanya. Misalnya, kalo kamu seorang muslim.. bacalah ayat kursi, jangan malah membaca doa sebelum makan, bisa-bisa malah laper tiba-tiba hwehehhehe.


5. Tutup mata, lalu buka lagi.. tutup lagi, bukak.., kalo kalian udah liat hantu, stress, grogi ngeliat muka serem kayak begituan, gue punya saran keren, lu tinggal aja nutup muka lu, buka lagi mukanya, pasang muka sejelek-jeleknya, sambil bilang 'ciluuuuukkk' "BUAAA. Kalau berhasil, mungkin hantunya akan kaget liat muka kamu yang mirip gelandangan makan sampah. Tapi, bahayanya malah kamu diajak main ciluk ba sama tuyul.


6.Panggil dukun terdekat, seperti di film-film, tapi bukan di film kartun, pasti kalo ada hantu, mesti manggil dukun, kebanyakan sih manggil dukun pengusir hantu, bukan dukun anak huawhahwhawa :D. Kenapa kita manggil dukun? pertama, karena di film-film mesti kayak gitu #ga nyambung gitu loh. yang kedua, karena dukun bukan hanya bisa ngusir hantu, tapi dia juga bisa jadi aromaterapi, kan baunya kembang-kembang haha :D. 


7. Cara efektif lainnya, adalah : Kacangin. Semua orang tahu, bahwa mengacangkan seseorang pasti akan membuat orang yang dikacangin menjadi kesal dan mutung abis. Maka dari itu, kalo kamu liat hantu, kamu harus segera ngacangin hantu tersebut. Pasang muka se-males-malesnya, kayak baru bangun tidur dari tidurnya seharian, sambil garuk-garuk rambut. Kalo mau lebih mantab lagi, sekalian kamu bilang ke hantunya (masi dengan gaya bangun tidur dan garuk-garuk) bilang : 'Om, situ penjaga WC SPBU sebelah kan? ' . Dijamin mereka bakal pergi dan mutung. haha

8. Biasanya gerenduwo itu bertubuh besar, lengkap dengan bulu yang tumbuh lebat di ketiak dan hidung (mungkin nyambung bulunya) . Nah, saya mau memberi solusi kepada anda, jika anda ketemu sama gerenduwo di suatu tempat. Caranya adalah, antarkan mereka ke salon johny andrean. Kenapa harus johny andrean? karena disana tempat potong rambut ahli dan profesional, disana anda bisa menyuruh si gerenduwo milih stylenya, bisa aja si gerenduwo malah creambath-an dan keasyikan di salon. Nah, terus kita tinggal aja. Beres hauhahaha. Tagihan? bayar sendiri ya mas gerenduwo, emangnya gueh emak lu :).

9. Belilah cups-a-cups sebaanyak mungkin. Itu adalah cara efektif menaklukan hantu dengan bentuk seperti pocong. Lalu, apa guna cups-a-cups nya?? . Gunanya ituu, bisa kita gunakan untuk menyelimuti tubuh si pocong. Asal kalian tahu, sesungguhnya pocong itu gairah, hanya memakai kain seperti itu. Dia ingin lebih modis, trendy, dan grogi #loh. Solusinya, kita jahit bungkus cups-a-cups, lalu kita ikatkan ke pocong. Taraaa... baju baru untuk si pocong. Dia bakal senang, gembira, dan loncatnya bakal lebih extrim. #lompat hip-hop .Tetapi, jika pocong ketemu pembersih kota, pocong bakal sengsara, dikirain sampah cups-a-cups yang tidak dibuang di tempat sampah. Kasian ya huehueheue. 

10. Ini dia cara teakhir yang gue temukin buat naklukin setan, yaituuu,,,,,....... PANGGIL GHOSTBUSTER #backsound : lagu goshtbuster. iyaa, nanti mereka para setan akan di-isep kedalam alat penyedot setan ghost buster. Dunia tentram, hati riang, idung-ku meriang.

Yak, cuman itu saran-saran yang bisa gue kasih kepada pembaca blog saya, terimakasih sudah mau baca. Kalau misalnya, saran ini agak ngawur isinya, saya mohon maaf, emang yang nyaranin udah ngawur duluan dari sononya, hehehe. Pokoknya hati-hati, waspada, dan siaga cek 1, 2, 3 gantti. Semoga saran 'gila' ini bisa berguna bagi bangsa dan dunia. Dan harapan saya, ini bisa diterapkan di dukun-dukun terdekat. hahaha :D

  
Oiya, untuk memperingati hari Haloween, gue juga punya web bagus, silakan aja di cek ya, ini web lucu dan gokil abis pastinya :D. tapi, kerasin dulu sound. Buka : http://shafou.com/ atau shafou.com

Selamat berkeasi, dan selamat hari 1 muharom :) . #novemberwish : tambah kece gue, kalian mau? hubungi saya kwkw