Senin, 05 Agustus 2013

Kegiatan paling enak dibulan puasa

Helloowww.. ane udah liburan lagi nih, sampe-sampe bosen gatau ngapain dirumah haha xD. Hari ini gue entah kenapa lagi pengen nge-post. Tapi kali ini gue lagi gak pengen cerita, karena kebanyak cerita di hidup gue, kopi good day punya banyak rasa untuk harimu #loh hwhewhhwhew..

Ini kan bulan ramadhan, kita mesti laper, iya kecuali elo-elo yang puasa sapi. Kita harus menjaga iman kita dari hal-hal yang tidak baik, dan napsu makan yang berlebihan. Nah, mesti aktivitas di bulan puasa berbeda dengan hari tidak puasa kan (baca : hari biasa) ? gue udah merangkum semuanya...

1.) Tidur

(bayi nungging)

Iyak, emang tidur jadi yyang paling ternyaman, kenapa? karena dengan tidur, udah dapet pahala, terus udah dapet mimpi, bangun-bangun langsung buka #bagi loe yang kebo dewa :D

2) Tidur




dalam hidup ini, emang puasa masih tetep enak buat tidur

3) TIDOOORRR 


Weh, gue gak tau ini kok nomer 3 tidur lagi, mungkin... emang fakta ya.. udah loe ngaku aja booo kebooo...

4) Tadarus 

Tadarus, selain untuk mencari pahala, tadarus juga bisa menghilangkan badmood, apalagi kalo tadarus abis itu nge-game, dijamin badmoodnya ilang hwhewhehwhewe..

Liat, danbo aja tadarusan xD












 5) Tidur di Masjid

Di masjid itu enak buwat ngapa-ngapain, tadarusan enak, baca-baca enak, nongkrong-nongkrong enak, batal puasa juga enak #loh haha. Apalagi kalo tidur di masjid, aduh, enak deh, endang bambang --v






6) Baca Novel





Bagi yang puasa, kan biasanya sore-sore nunggu buka, biasanya pada baca novel tuh, tapi.. pada akhirnya tidur, karena ngantuk, intinya tidur itu paling asik hahha xD

7) Gaming



 ehem, ini salah satu aktivitas paling asyik deh xD udah menyatu sama ane, seakan idup tanpa game seperti punya guling tapi gapunya bantal hhaaha

8) Twitter-an





Twitteran juga gak kalah asik, kebanyakan anak-anak jaman sekarang mantengin tl sampe buka puasa, ada juga yang mantengin tl sampe ga nyadar dia udah tua xD
9) Sms-an


Sms-an, itu menjadi aktifitas penghilang bosan juga. smsan bisa dilakukan dimana saja, di wc, di genteng, kebun binatang, sampe di 'masih dunia lain' (biar ga takut hantu). Smsan juga bisa dilakukan dalam posisi apa-pun, bisa nungging, guling-guling, sambil tiduran, sambil jongkok, bahkan di mimpi kita juga bisa smsan #eh.


yak, itu 9 akttifitas paling pewe di bulan puasa, selamat berpuasas :D eh iya, maapin kesalahan gue, banyak salah yaaa... :) kan udah mau lebaran :)