Senin, 13 Januari 2014

Camping

satu bulan yang lalu, gue camping. iya campving. keren bukan? tapi ini bukan sekedar campving, karena dua hal :

1. Ini tipe camping survival (bertahan hidup)

2. karena camping ini terlalu keren, sampai anda tidak menyadari bahwa camping berubah menjadi campving (baca : ada v nya)

gimana keren kan?

oiya, gw juga suka nulis (baca: nulis tagihan utang, nulis perjanjian 'saya tidak akan lupa mengerjakan pr') jadi waktu diperjalanan gw nulis detaill waktu-waktu perjalanan. gw diangkat sama erjun jadi jurnalis. gw bangga. serasa dapat piala oscar.

gw berangkat sama temen-temen gw. gw kenalin ya sekalian. sebenarnya yang mau ikut ada 7 orang. tapi mereka tereliminasi, mereka tidak mendapat dukungan dari penonton #kenapa jadi audisi. yak akhirnya yang ikut cuma 5. gw kenalin deh.

1. Herjuna (panggilan : erjun, terkadang bisa dipanggil pembantu gw, tapi ketika abis manggil dengan panggilan ''pembantu gw'', mungkin nyawa gw udah gak ada)

-> dia adalah sosok penting dalam camping kali ini. dia pelopor. ya karena bagaimana lagi, transport dibayarin dia. pulang pergi. dia emang baik. baik bgt, apalagi abis ulang tahun, gatau kenapa jadi suka ntraktir.

2. Aldi

-> sosok misterius, karena akhir-akhir ini dia masih diintai polisi setempat (waduh, kayaknya gw salah bedain aldi sama teroris). Sosok yang pemberani, terlebih pada anak kecil.

3. Mufid (biasa dipanggil mupid, atau bsumed, atau master mufid)

-> sosok yang mengerikan ketika tidur sambil maenan laptop :v

4. Vanda

-> mantan peminat cjr yang memutuskan pensiun ke smash :v mwehwehehwehhweh *ampun

5. Bowo

-> orang keren, udah jangan dibahas lagi, udah tanda tangannya kapan-kapan yaaaa kmwewhwhewhehwhewh :3

kita udah komplit berlima, setelah cek-cek bahan makanan, belanja-belanja, dan lain-lain, kita berangkat.

saat awal-awal berangkat, gw sempat menulis kegiatan tiap menit. cekidot gan:

13.30 Kita berangkat, bersama pak supir yang kece, dan mobi avp

13.45 Kita pergi ke rumah kholis, ceritanya mau ngajak biar ber-6 kemahnya, tapi dia gak bisa, kita pun merelakannya. oh iya, didepan rumah kholis ada tukang bakso, gw pengen beli, ternyata... lupa bawa dompet. double kampret

13.55 Dijalan ring road selatan. ternyata jalannya panjang ya, ada garis-garisnya lagi.

13.57 Kota perak fm menemani perjalanan kita.

14.02 Aldi wes tepar, diketahui dia terkena penyakit NgantuksKarenaksPerjalanan

14.04 Cakra chan nyanyi, gw ikut nyanyi, suasaana di mobil mellow plus pada mual denger gw nyanyi

14.08 Di depan kita, tampak gagah nan kokoh. Sebuah bukit, milik gunung kidul  menampakkan kegagahannya. elok :)

14.22 Jalan mulai menanjak bung.

14.28 Kita sampai di kecamatan patuk, mungkin dulu legendanya orang daerah ssini kepalanya suka dipatukin bebek ;v

14.29-16.30 gue tepar.

16.30 ternyata jalan sangat buruk, karena itu gw akhirnya mabok, dan memutuskan tidur. tapi, ternyata sudah sampai. lalaalala

[ maaf memori anda tidak mencukupi ]

*kampreth

udah sampe segitu doang, gw udah cocok jadi jurnalis kan? emwehehhehe :v

lanjut, gw sampe disana dengan kepala pusing 11 keliling, kenapa 11? karena ada deh kwkw :p

gw duduk dulu, menginjakkan kaki di bumi pertiwi, bumi indonesia ku, tapi ternyata gw tetep pusing haha :v. gw sampai merekam adegan sebelum berangkat, tapi mau gue aplod males rasanya, lagi lemot nih internet, gak kayak di luar, no lag, no buffering :v

Kita berangkat, dan sampai disana. Dan hal pertama yang gue rasakan saat tiba adalah. WOW indah sekali. sumveh indah banget. SUMVVEH *baca : pake V 2 kali. Yak walaupun diperjalanan ada kandang sapi, yang baunya wow juga.  -_-a



 Ternyata, disamping kita ada kelompok bajak laut orang-orang yang berkemah ria. Jadi kita tidak sendiri. Lalu kita mencari-cari tempat yang bagus untuk berkemah ria. Sebelumnya gue menyuruh vanda untuk mengeendus-endus dan memprediksi tempat yg bagus, tapi akhir-akhir ini dia terlalu sering berciuman (baca : ciuman sama tembok alias nabrak tembok) jadi indra pengendusannya berkurang hewhehwhhehwe. Akhirnya, kita mendapatkan tempat yang stategis, letaknya nyaman, 24 jam pelayanan keamanan, parkir luas, banyak taman... eh tunggu ini kayaknya perumahan-_-a

Setelah hunting tempat, seperti biasalah kita hunting foto wkkw. Lalu, setelah capek ber-alay-alay-ria kita akhirnya melihat keadaan sekitar. Ternyata di bagian selatan... walaupun waktu itu gue gaktau mana yg disebut selatan. Terdapat karang besar, bergerombal... mungkin dulu disini tempat brontosaurus pup.. lalu pup jumbonya mengeras, dan diawetkan. hmmm mungkin saja.

Ada satu kejadian yang tidak disangka di waktu sore, kala itu. Diawali dari kita yg iseng jalan-jalan ke karang-karang itu. Saat mau kembali, kita melihat kebawah. bukan, gue gak pup sembarangan lagi. ada yang geronjal-geronjal. Hidung vanda mengendus-endus, ternyata penciumannya kembali. Dia menemukan kerang diantara karang-karang ini, hidup kita terselamatkan. Anehnya, diantara 5 orang ini, cuman vanda yang bisa mengambil kerang itu dengan pisau. Muncul 2 kemungkinan, dia mantan artis bolang, atau jangan-jangan dia berasal dari suku maluku sana yang suka hidup seadanya.

SAATNYA MEMASAK.

IT'S TIME TO COOKING :V

untung ada bon cabe, kalo ga ada sebenernya mau pake pasir laut

genteng pun berguna

ini kerangnya, rasanya gak seburuk penampilan kogzz :")
Malam pun larut, awan-awan sembari menutupi bulan yang sesekali nampak diantaranya, cahayanya menerangi keheningan malam ini. #ealah wkkw :v. Tepat jam 2 malam, gw gabisa tidur, gue kualat sama kata-kata papa gue, disuruh beli obat lotion anti nyamuk malah belinya yupi, sebenernya mau gue olesin yupi ke kulit gw, mungkin nyamuk gabakal dateng lagi, tapi mungkin gw udah dikelonin semut :"). Tapi sebenernya gue bangun gara-gara temen setenda berisik, dan juga kebelet pipis kwk. Gue keluar tenda. Gue tercengang. Bukan.. bukan gara-gara gue liat vanda pipis jongkok lagi, tapi.. ini bener-bener indah. Bulan purnama membuat air surut. KARANGNYA KELIATAN CUY! gile, gue pun maen kepantai lagi, sebenernya mau ngedate kerumah nyirorokidul, tapi dia udah selingkuh #apaini-_-a

Sayangnya belum diabadikan ke kamera.
Udahlah ceritanya, seterusnya cuma foto-foto. oiya, ini fotonya :3



Biasa bro, kapal pribadi gue disana

foto artis :")

woww






Udah cocok jadi pengganti justin bieber ya?