Minggu, 29 Juni 2014

Libur Telah Tiba

Akhirnya, lega juga.... (inget, gue bukan abis dari kamar mandi lho). Akhirnya libur telah tiba, hati ku riang, senang, gembiraaaa....

Selamat pagi kerabat, teman-teman, serta fans-fans-ku mwehwehhehwehe. Setelah mengarungi masa-masa manis, kecut, asem , asin di kelas 11 (ternyata masa kelas 11 gue, lebih mirip sama nano-nano) gue mengalami masa indah..... yaitu liburan. Jeger!!. Apa itu liburan? liburan adalah masa istirahat, dari siksaan berat pelajaran serta guru killer di sekolah. Masih gak tau apa liburan? ngomong nih sama tangan gue, ngomong! mweehhe.

Tanggal 22 tepatnya, hari itu terpilih menjadi hari akhir gue dikelas 11. Setelah melakukan PAT (Pentas Akhir Tahun) gue akhirnya sukses menjadi anak boyband anak kelas 12. Mungkin gue pikir gue udah semakin dewasa (padahal faktanya masih ngikutin perkembangan dora), tapi... gue pikir gue belum dewasa, karena gue belum punya SIM, gue masi kena omel kalo keluar rumah jauh-jauh. Di kelas 12 ini, gue bakal banyak mendapatkan tantangan. Tantangan... tantangan dapetin SIM, tantangan UN, tantangan lari dari masa lalu. Back to topic.

Liburan seharusnya menjadi penghibur, bukan hal-hal yang membuat kita stress sendiri. Tapi nyatanya?


Baru sehari liburan, gue sempet membuka jejaring sosial gue. Gue liat-liat. Bujugbuset, ada yang nulis status kayak gini. "liburan bosen banget, sumpah" ada juga yang kayak gini "Huft, kok gini sih liburan kali ini, jadi bored nih", untung masih kayak gitu statusnya, coba kalo ketuker gini 'Huft, kok gini sih liburan kali ini, jadi boker nih' bisa bahaya kan kwkw.

Emang, mungkin ya liburan itu rada mbosenin, tapi.... coba pikir lagi broh. Fakta emang membuktikan, dan ini udah pasti, kalo...

(masa sekolah)
Sekolah -> pengen cepet liburan.

(liburan)
Udah liburan -> bosen -> pengen cepet masuk sekolah -> kehidupan jadi surem di rumah.

fufufu, gue juga. Gue bosen dirumah. Tapi guyyssss.... inget! liburan diciptakan bukan buat galau, nganggur. Lo bisa gunain liburran lu jadi bermanfaat, contohnya : Ntraktir gue jajan.  mheewhehhe. maap becanda

Gue kasih tau tips-tips biar gak bosen di liburan. Ini termasuk kegiatan pilihan gue.

Menonton Piala Dunia

Gatau piala dunia? cupu looo. Dia telah tiba bro, piala dunia datang emang diwaktu yang tepat. Kita bisa menghabiskan waktu dengan nonton piala dunia. Daripada galau sambil nyikat wc mending kan nonton piala dunia. Cuman masalahnya satu. Apa? waktunya malem.Coba pikir? apa FIFA gak kasian sama banci-banci pinggir lampu merah? mereka itu juga mau liat Piala dunia... tapi emang malem adalah mangkalnya saat malem hari, mesti para banci lagi gosip ''eh, cyiinnn, tau gak, sebel beudz nih gak sempet si kece itu ntar malem''.

Nge-date

Liburan jadi ajang pacaran nasional, 60% orang yang liburan pada nyari pacar, terus jadian, dan akhirnya nge-date pas liburan. Kalo yang LDR, biasanya nabung dulu di celengan babi-nya terus akhirnya ketemuan di suatu tempat. Terus, yang jomblo, biasanya menghabiskan waktu dengan nyari kutu di tubuh kucing... inget gue gak jomblo (baca : ga salah)

Nyolong Sinyal

Eh, kenapa nyolong sinyal? iya daripada nyolong ati, akhirnya sakit hati wks :p.
Liburan ini gue kebanyakan ngabisin waktu dengan ngenet (gratis). Iya, gue keluar bawa motor sama laptop, iya, cuma modal bawa gituan, bawa cewe boleh kok, asal bukan istri pak RT whehehhe. Terus lu bisa dateng ke pusat internet terkenal, mudeng kan maksuud gueh? kwk. Kalo gue biasanya dateng ke pusat komunikasinya indonesia, terus gue berjam-jam berduaan di sana (baca : sama laptop).

Nonton Home Alone

Ini merupakan film yang sangat khas buat pas liburan, ati-ati bagi yang belum pernah liat, jangan nonton sendirian, serem lho wkk. Udah, yang jones-jones juga liat ini aja, daripada kebanyakan ngimpi mau nonton sama pacar idaman, kalo jatuh kan sakit :p.

Nyapres

Udah, kalo bingung mau ngapain, nyapres aja, biar Jokowow, sama Prabowow ada saingannya, kan kalo berduaan gak baik, nah jadilah yang ketiga :))

Terus, kalo pas liburan abis putus, harus ngapain?

Yah, kalo liburan dalam keadaan jones, agak sulit juga. Di liburan seperti ini, kebanyakan orang yang pacaran malam mingguan berduaan, yang LDR pada sms-an, lah yang jones malah sms-an sama operator, siapa tau mbak operatornya bisa naksir. Yah, bagi yang jomblo sabar aja, gue tau gimana perasaan kalian, kan ada duit, ajak temen aja jalan-jalan, sekalian curhat.

Terus, kalo pas liburan abis putus, gak punya duit, harus ngapain?

Yaelah, susah amat. Ngemis aja, terus kan ada temen ngemis, beruntung kalo cewe, bisa diajak kenalan terus bisa move-on ke cewe itu, coba kalo preman, jadi lemper lu.

Terus kalo pas liburan abis putus, gak punya duit, gak bisa ngemis, harus ngapain?

Kampret, mati aja sono mwehwehwhehhe.


Ditengah keramaian liburan ini, ternyata ada yang spesial. Muncul banyak iklan marjan, dan apa itu tandanya? bukan, gue udah gak jualan syrup marjan di toko. Ramadhan telat tiba sobat, iya, dia telah datang. Yang menjalankan puasa bahagia-lah, karena masi bisa puasa. Yang gak agama islam, puasa aja, siapa tau entar jadi laper #iyalah.

Haha, yaudah, intinya selamat menunaikan ibadah puasa, liburan, dan mager wkkw :))

Kalo masi ada yang galau, inget, ntraktirin gue aja udah cukup :))

#nowplaying : Libur telah tiba #joget sherina