Selasa, 09 September 2014

Pelangi


Surem emang. Hidup gue sekarang dipenuhi dengan brimob-brimob tidak jelas yang selalu muncul dimana-mana. Mereka selalu muncul dipagi hari, siang, malam, di asrama gue, di sekolah, dimasjid, gue berdoa aja semoga dia gak muncul pas malem-malem gue sepedaan di deket kuburan. Kan serem huhuh.

Kayaknya tuh brimob udah gak bisa idup tanpa gue apa ya, gue juga gatau. Kenapa dia suka muncul kapanpun dimanapun. Coba kalo munculnya bawa duit terus dikasih ke gue, lah ini dateng-dateng udah ngerusuhin, bawa peluit, bangunin orang dengan cara yang tidak benar, dan lain-lain. Bahkan kemunculan si brimob ini lebih sering dibanding gue ketemu dia. Duh, gue takut aja. Takut kalo suatu saat dia terus muncul dan muncul, hingga akhirnya dia muncul dari semak-semak, mendekat ke gue, terus ngasi cincin ke gue, kayaknya kalo kayak gitu gue bakal bilang ‘kamu terlalu baik pak buat aku.’ Gatau kenapa ini jadi sinetron abis *muntahdarah*.


Udah gue lagi mau curhat nih guysss, gue udah capek curhat sama guling gue terus, mending gue curhat sama blog, kalo curhat sama guling gak dibales-bales sih (curhat ama blog juga gak bakal dibales kalee).

Gue kemarin-kemarin udah jelasin semua, begitu pula sebaliknya. Gue mencoba untuk jujur aja. Bukan maksud menginstrogasi ya, emang gue pengen tau aja, gue ikutin apa hati gue. Emang gue aku-in dua bulanan yang lalu gue jahat banget. Mungkin udah lebih jahat dari tom yang nyakitin jerry. Tapi emang gue lakuin itu karena gue udah terlanjur sakit dan emosi. Tapi gue udah sadar. Jadi maaf ya, gue emang keterlaluan. Maaf~

Suatu saat emang gue pernah pengen netesin air mata gue, pengen banget. Gue gakbisa nahan pikiran gue, kadang gue keinget semuanya, rasanya itu kayak lintah dikasi garem. Perih. Tapi semenjak gue jujur, dan sadar, gue udah agak mendingan. Gue sadar kok sama keadaan gue.

Makanya gue sempet menghapus beberapa postingan gue, sengaja gue hapus biar gak terjadi hal yang sama lagi. Sekarang gue sadar, gue emang gak berhak memaksakan kehendak dan perasaan orang lain. Memaksakan perasaan orang lain itu gak guna banget, cuma bakal nyakitin hati. Jadi gue udah tau sekarang kayak gimana, pengennya gimana juga udah gue denger. Jadi, kalo emang gitu pengennya, gue gak bisa maksa, kadang gue egois, tapi akhirnya gue sadar lagi. Kalo kamu pengennya move gapapa, kalo emang itu lebih baik kenapa gak?. Kalo emang dasarnya gak pindah, aku cuma minta tolong untuk jaga perasaanmu. Aku tetep percaya kok.

Tapi apadaya kalo emang yang diharapkan tidak sesuai. Gue disini gak bisa bertindak lebih lagi, cuma bisa mendoakan yang terbaik buat kamu disana. Yang terbaiklah. Kalo emang kamu udah pengen ngejauh dan berubah, terserah, aku gak bisa memaksakan bukan? gue udah percaya aja, dan biar gue serahkan semua ini sama yang diatas. Bismillah :)

Walaupun semua udah berubahpun, gue gak bakal berubah. Gue tetep badut ancol yang kayak dulu. Entah apa yang terjadi, gue bakal tetep ada disini. Gue juga bakal jaga perasaan ini. 

Ini gue bukan galau lhoh ya, Cuma curhat ma blog gue nih wakakaka. Next post, gue gak bakal galau-galau lagi deh hehwhehwhwhew.

Dan gue tetep ada disini, di depan bulan yang sempat gw sebut perfect moon, tapi entah ini udah pas atau kurang beberapa mili lagi. Coba kamu liat lagi, begitu indah malam ini. Di tengah kesepian ini gue kadang nyanyi :
“ada yang lain di senyummu yang membuat lidahku.. gugup tak bergerak.. ada pelangi..dibola matamuu’’

Lalu gue berfikir sejenak, apakah gue bakal melihat dan menjaga lagi pelangi indah itu lagi ?