Kamis, 01 Januari 2015

Surat untuk pelangi

Selamat malam,

Hahaha. Lega juga walaupun emang perih. Rasa pahit, manis, indah, sakit, sayang, kecewa, bahagia dan lain-lain emang udah gue rasakan di 2014. Mungkin hampir semua rasa. Kadang kita disaat-saat seperti ini akan merasakan fase-fase dimana kita akan flashback, flashback ke berbagai rasa tersebut. Di satu momment kita balik ke masa yang indah, kita bakal ngerasain gimana senengnya di masa tersebut. Tapi kadang juga bakal flashback ke masa yang suram itu, dimana kita merasakan sakit yang begitu berlebih.

Menjaga perasaan. Menjaga perasaan itu
sulit, apalagi terhadap orang yang tidak memiliki hubungan ataupun tidak dekat dari kita. Terkadang kita cukup merasa inginn menyerah, balik kanan grak, move on. Terkadang kita juga memiliki kebahagian sendiri ketika org yg kita dambakan menatap atau melakukan hal yang bisa membuat kita bahagia. Emang butuh keyakinan pada diri kita sendiri untuk mempertahankan rasa yang belum menentu itu (?). Butuh keyakinan banget. Dan gue pernah ngerasain itu semua. Alhamdullillah gue berhasil menjaga rasa itu (walaupun tak menentu kalo sekarang). Gak kerasa aja udah 8 bulan gue jaga rasa itu, lama juga ya. Namun, usaha gue menjalani masa-masa menjaga itu mungkin.... jadi tambah gakjelas. haha, udahlah emang udah takdirnya kek gitu.

Terimakasih..

Terimakasih udah jujur, gini kan lega haha. Emang nyakitin memaksa rasa yang sudah tidak cocok untuk dijaga. Menjaga rasa yang sudah hilang dari yang semestinya kita rasakan. Tapi, jujur.. disini gue juga gak pernah maksa mennn, gak pernah maksa buat menjaga perasaan itu. Aku juga gak punya hak, siapa sih aku? cuma orang biasa yang masi hinggap di kelas 12 SMA ini. gak punya keajaiban, gak punya sihir, gak punya rumah ( iye ini rumah papa mama gue :p). Jadi.. emang intinya memaksakan itu ujung-ujung-nya sakit. Apalagi kalo dalam keadaan dipendem. Doubleee. Dan sekarang.. udah. Takdir udah bilang mengarah ke sana, gak bisa dirubah. Butuh cukup keajaiban untuk merubah itu semua, dan its impossible. Jleb. Itu yang gue raasakan. Yaemang jleb, tapi mau gimana lagi? dinikmati aja tjoy wakakaka :v

Terimakasih untuk 2014, telah memberikan keindahan, kebahagiaan, kesenangan, dan keajaiban di kala itu. Aku berterimakasih padamu Ya Allah, karena engkau yang mengatur semuanya hingga saat ini. Hanya engkau yang bisa mengatur takdir seseorang, kesenagan, dan kehidupan semua mahluk hidup. Terimakasih juga buat pengalaman-pengalaman seru di 2014 ini ya Allah :))

Dan buatmu, maaf udah merepotkan untuk jaga rasa yang sia-sia ini, maaf ngerepotin. Udah cukup aku gak pengen menyakiti hati orang lain, atau membuat hati ini sakit sendiri. Selama ini gue udah berusaha semampu gue, tanpa berusaha membuat permusuhan atau sakit hati. Tapi entah, gue gak niat kek gitu, malah sebaliknya. Gue pengen semua ini baik-baik saja, tapi apa daya. Banyak yang menilai salah. Yaudah minta maaf lagi wkakaka :))) Maaf udah membuat kesalahan selama ini.

Yupz, semoga ada pelangi baru yang menjadi motivasimuuu, sukses eapz.  \

Gue...

Gue masi disini kok, dan berusaha mengalahkan UN serta ujian2 lain ini. Demi kedepannya haha. Doain aja men, moga sukses aku rek! amin :D

Gue bingung mau diapain ini, masi mengganjal, sulit dihilangkan, meskipun dengan kekuatan 10 tangan :v hwehwhee.

Badut itu semestinya membuat orang-orang menjadi ketawa/senang, tidak ada dalam sejarah badut membuat orang lain sakit hati. Walaupun itu Badut Ancol pun, tidk mungkin pun dia menyakiti orang lain.

"เธอเป็นคนดีที่ใครเขาต้องการ"

"เธอเป็นคนเดียวที่ใครก็เฝ้าฝัน"

"ยังไงก็ยังจะจริงจังก็ขอทำทุกทางสุดหัวใจ "

Sedikit lyric dari film-film lama kwkw.

Dan.. semoga kamu jadi dirimu sendiri. Semoga menjadi orang yang 'dipercaya' orang lain.

2014, mari kita berpisah. Goodbye!

Kita bukanlah musuh

Kudus, 1 January 2015

Badut Ancol